Senin, April 07, 2008

Madonna: Saya Tak Akan Tua dan Gemuk




LONDON - Usia boleh beranjak tua, tapi Madonna optimistis tidak akan pernah tua dan gemuk. Penyanyi ini melanjutkan pekerjaan yang jadwalnya termasuk super untuk wanita seumurannya.

Pelantun Material Girl ini takut jika berhenti bekerja akan berpengaruh terhadap pertambahan berat badan. Madonna lalu semakin menambah jadwal pekerjaan lebih dari sebelumnya.

"Saya tidak akan terpengaruh umur. Saya tidak akan menurunkan kinerja, cuma duduk-duduk saja di rumah dan menjadi gemuk. Saya tidak akan pernah gemuk," ucap Madonna yang dikutip Female First, Senin (7/4/2008).

Bintang iklan shampo Sunsilk ini punya setumpuk jadwal untuk dikerjakan. Karier musik, mengawasi pertumbuhan anaknya, seorang suami, dan menyelamatkan lingkungan.

"Saya merasa belum melakukan semuanya. Saya harus melakukan lebih, lebih, dan lebih," ucap artis berusia 49 tahun ini ambisius.


Kata Saya :

Semangat!!!! Walau udah berumur tetep semangat, tua-tua keladi
asal jangan terlalu ngoyo atau diforsir ya mbak...

0 komentar: