Selasa, Desember 23, 2008

Dapet PR (Pesan Berantai) Lagi...

Dah lama gw ga update ni blog ternyata tetep dapet pr dari bu indhry, thx Malle...
Lumayan lah buat nambah pr hehe...
dan sekarang Pekerjaan rumahnya adalah sebagai berikut :

1. Mengapa blog kamu bernama…….?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

Jawab :

1. Mengapa blog gw namanya Ada Thio, karena nama gw thio, untuk tambahan ada mah iseng2 aja, adasithio juga bisa berarti ada siti o... wkwkwk... maksa...

kenapa pake blogspot? karena blum mampu beli domain huhu...

2. Mengapa gw pake template blog yg gini, Hmmm karena gw suka warna biru dan setelah gw cari2 di situs2 template, gw rasa template ini yang paling gw suka...



3. Kejadian tak terlupakan dalam hidup gw? Hmmm... Bingung... Kayaknya semua ga akan pernah terlupakan d hehe, bingung kalo ditanyain kayak gini. Berusaha mensyukuri apa yang ada aja, jadi bagi gw semua hal dalam hidup bakal gw inget, baik senang, bahagia, haru ampe sedih atau yang menyakitkan sekalipun ;)

4. Gw kasih PR ini ke :

1. Om Tia

2. Maya

3. Angga

4. Indra Diky

5. Yana

6. Zippy

7. Ridwan

8. Ricky

9. Cimotz

10. Sapa aja yang baca postingan ini...



Selesai...
Udah beres pr nya bu Indhry!!! Heu...



0 komentar: