Selasa, Juni 10, 2008

Permohonan Kartu Halo Buat Telkomsel Flash Tmn Gw ditolak!!! Gw juga ga bisa dunk? Hiks...

Lagi pusing banget nget nget... Pake koneksi apalagi ya buat d kosan? hmmm...
setelah pake axis yang gratisan slama 2 bulan yang lumayan irit dibanding k warnet, trus berlanjut d ke mobile quasar yang sebenarnya lumayan sih, cuma karena ga punya modem jd pake hp doang, blum bisa 3G lagi, jd agak lelet, hmmm... dan ga unlimitd c, yang unlimited 300an, wew lumayan bangetssss....
Coba aja dikosan bisa masang Telkom Speedy, sayangnya di kosan gw ga da line telkom hiks, kasihannya diriku...
akhirnya semingguan kemaren gw dnger tentang telkomsel flash (dulu udah pernha denger c, tapi katanya MAHHHHAL.....
tapi ternyata sekarang udah lumayan murah, yang paket basic cuma 125 ribu per bulan + ppn, up to 256, lumayan banget kan, malah gw pikir yang paling murah...



Akhirnya temen gw pun mendaftar, kartu halo buat Telkomsel Flash itu, dan smpet survei ke kosan, selang bbrapa hari temen gw dateng lagi k Gra Pari, tapi...
ternyata permohonan nya di tolak... wew
dngan alasan tertentu katanya... hmmm
kayaknya sih gara2 bukan org bdg asli jd manajemen ga mau ambil rsiko
jahhhhhh ga jd dunk gw mu daftar juga, padahal dah siap2 juga huh....
padahal tmn gw juga bilang bakal dposit buat 3 bulan, tapi ttp we ga bisa
dasar.... padahal di forum kaskus ada yang bisa tuh... bt ah
padahal tekomsel kan prusahaan telekomunikasi trbesar masa sih mslh 125 ribu doang watir, scara ada di sluruh Indonesia pasti bisa lah di cek dmana aja org itu tinggal
kalo pun bakal tar ga bayar, bisa d proses dan tinggal dihentiin aja kan beuh
manajemennya payah banget... Ga jd d gw bakal daftar juga, pasti ditolak juga... hiks... bakal pake koneksi apa nih gw??? hmmmm...


0 komentar: