Senin, Mei 26, 2008

Belum Puas Film ML (Mau Lagi), Nongol Lagi "Anda Puas, Saya Loyo"


Perkembangan film Indonesia semakin hari semakin menuju ke prihatinan. Pasalnya semakin banyak saja film-film bergenre komedi dewasa yang beredar.

Baru-baru ini akan muncul film bergenre komedi dewasa yang akan segera rilis. Setelah ‘ML’ yang hingga kini masih menimbulkan kontroversi, maka film berjudul ‘Anda Puas, Saya Loyo’ akan segera meluncur.

Film yang diproduksi K2K Production ini sebelumnya sudah memproduksi dua film beregenre horor. Film perdananya adalah film ‘Genderuwo’ dan ‘Skandal Cinta Babi Ngepet’.



Sementara itu, kedua film tersebut di sutradarai olejh produsernya sendiri, KK Dheraj. KK juga yang akan mengarahkan penggarapan film ‘Anda Puas, Saya Loyo’.

Film ketiganya ini diklaim, sebagai film pelawak pertama di Indonesia. Mereka yang ikut berperan dalam film tersebut adalah Andi Soraya, Ruben Onsu, dan komeng.

Sedangkan ketika ditanya tengah memanasnya kontroversi film ML, tidak KK takut nantinya film tersebut bakal dicekal? Ternyata jawaban KK mengaku kalau dirinya tidak takut.

“Karena memang di film saya tidak ada adegan erotis atau adegan vulgar. Jadi mending ditunggu saja filmnya nanti seperti apa, baru nanti kasih komentar,” papar KK, dalam jumpa pers ‘Anda Puas, Saya Loyo’ di Galery Cafe, TIM, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (14/5).

Bahkan Komeng yang ikut membintangi film tersebut juga menyatakan kalau dirinya tidak takut, sambil bercanda ia malah mengatakan ia lebih takut kalau honorya tidak dibayar. Ia juga menambahkan kalau dirinya tidak melakukan adegan mesum di film perdananya.


0 komentar: