Sabtu, April 19, 2008

Kartu Perdana Baru Esia Bonus Gratis Nelpon 6 Bulan



Bakrie Telecom kembali meneruskan langkah memperkuat kualitas layanan pelanggan dengan meluncurkan kartu perdana baru UNTUNG PAKE ESIA. Kartu perdana baru ini dipasarkan untuk masyarakat umum dengan harga Rp15 ribu dengan nilai isi lebih dari Rp25 ribu.

Selain harga yang 50 persen lebih murah dibanding harga kartu perdana sebelumnya, pelanggan nantinya juga akan mendapatkan bonus 300 menit talktime gratis untuk percakapan telepon sesama pelanggan Esia yang akan diberikan secara bertahap selama 6 bulan.

Dengan kartu perdana baru, Esia ingin menunjukkan bahwa gebrakan untuk fokus pada persoalan kualitas layanan pelanggan merupakan langkah berkesinambungan dan akan terus dilakukan sepanjang tahun ini.

"Dua minggu lalu kami meresmikan fasilitas call center baru di Surabaya yang memungkinkan pelanggan semakin leluasa berhubungan dengan kami jika ingin ada informasi atau keluhan. Kini kami mengeluarkan kartu perdana baru yang sarat dengan bonus yang memberikan pelanggan semakin nyaman berkomunikasi. Peluncuran paket perdana baru ini juga seiring dengan langkah peningkatan performansi jaringan sehingga kualitas suara Esia makin yahud," ujar Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom di Jakarta, Jumat (18/4/2008).

Erik berharap dengan harga paket perdana yang jauh lebih murah daripada sebelumnya, apalagi disertai dengan bonus nilai Talktime didalamnya yang melebihi harga pembelian paket tersebut, pelanggan bisa merasakan sendiri kualitas layanan Esia tanpa harus dibebani lagi dengan biaya paket. "Anda akan paham mengapa ketika banyak iklan operator telekomunikasi yang menjanjikan tarif murah, Esia tetap jauh lebih murah digunakan untuk komunikasi dibanding GSM," ujarnya.

Pada saat pelanggan mengaktifkan kartunya, pelanggan akan langsung mendapatkan talktime senilai Rp10.000 yang bisa digunakan untuk menelepon dan mengirim sms ke semua operator. Sementara itu bonus talktime 300 menit ke semua nomor Esia dalam satu kode area yang sama akan diberikan secara bertahap selama 6 bulan. Bonus tersebut belum diberikan. Bonus baru akan diberikan pada bulan kalender berikut setelah pelanggan mulai mengaktifkan kartunya. Kebijakan ini sengaja dilakukan Esia sebagai langkah edukasi bagi pelanggan sekaligus menjaga loyalitas mereka.

Dalam kartu perdana baru ini Esia juga memberikan Bonus Nada Sambung selama 3 minggu. Pelanggan yang telah mengaktifkan nomornya mendapat kesempatan untuk memilih dari 5 nada sambung yang telah disediakan oleh Esia agar sesuai dengan selera pelanggan.

0 komentar: