Sabtu, April 19, 2008

Indonesian Idol 2008 Dijamin Tak Kalah dengan American Idol


Ada yang baru pada Indonesian Idol 2008. Salah satu jurinya, Indra Lesmana, menjamin Indonesian Idol kali ini tak kalah dengan American Idol.

Perbedaan Indonesian Idol musim kelima ini dengan sebelumnya adalah penyelenggaraan workshop yang ditayangkan secara langsung. (Dari dulu kek Live, kalo ga live asa kurang gregetnya hehe)

workshop akan ditayangkan pada 25 April untuk kontestan perempuan dan 26 April untuk kontestan pria, dari pukul 21.00 - 00.00 WIB di RCTI. (Resultnya kapan?)

"Workshop yang ditayangkan live lebih seru karena ketegangan yang dirasakan berbeda. Kami para juri sangat menunggu bagaimana performa peserta saat tampil. Kualitas para peserta, saya jamin kali ini tidak kalah dengan American Idol," jelas Indra di Kamasutra, Hotel Crowne Plaza, Jumat (18/4/2008).

Indra mengaku, memperhatikan satu per satu bakat dan karakter para peserta.

"Bakat mereka sangat bagus. Yang penting mereka harus bisa memperbaiki kualitas penampilan mereka setiap hari dan bisa memanage talenta dengan baik," saran Indra.

Peserta kali ini banyak. Dari saat audisi awal berjumlah 114.644 peserta. Setelah masuk ke babak eliminasi menjadi 96 orang. Dari situ diseleksi lagi menjadi 24 orang yang berhak maju ke babak workshop. Nanti, dari babak workshop akan dipilih lagi 12 orang untuk masuk ke babak Spektakuler.

"Indonesian Idol musik kelima ini bisa menjadi yang terbaik dari sebelumnya karena masing-masing peserta punya keunggulan menakjubkan. Saya yakin juri akan kewalahan memilih karena peserta sangat kompetitif," jelas Project Director Indonesian Idol 2008 Daniel Hartono.


Hmmm kita liat aja gimana tar workshop, iya gt tak kalah dr American Idol???
Well well well...
Moga aja nasib finalis Indonesian Idol ga kayak AI karena finalis2 yang bagus dan berbakat tereliminasi sebelum waktunya...

0 komentar: