Kamis, Juni 25, 2009

Auvie Band


Nama AuVie terdiri dari dua suku kata yaitu Au diambil dari nama kimia emas dan Vie dari bahasa Perancis yang artinya kemenangan. Jadi AuVie artinya adalah Kemenangan Emas.

Berawal dari Vocal Group SMA Negeri 6 Bandung (VG 06) dimana Deni sebagai pelatih dan Tia sebagai anggota VG 06, melihat potensi vokal yang baik dalam diri Tia hingga terbesitlah keinginan untuk membentuk sebuah band duo, dengan formasi seorang pemain musik dan seorang vocalist. Maka pada tanggal 31 Agustus 2006 terbentuklah band tersebut.

Dalam perjalanannya AuVie telah mengeluarkan beberapa single ke radio-radio di Bandung dan beberapa kota lainnya dan mendapat respon yang baik dari pendengarnya. Pada tanggal 3 Mei 2007, Tia mengundurkan diri dari AuVie. Dari beberapa referensi yang diterima, akhirnya terpilihlah Fitri yang juga seorang penyiar di salah satu radio ternama di Bandung dan anggota ExtravaganzABG / PrimeTime (TransTV) untuk menjadi vocalist AuVie.

Tetapi dikarenakan kesibukan di dunia selebritas, akhirnya Fitri Tropica mengundurkan diri dan digantikan oleh Fathya Artha Utami.
Formasi saat ini: Deni, Keyboard-Synthesizer-Guitar Fathya, Vocal (New) untuk memperkenalkan diri, AuVie sudah mengeluarkan single perdananya dan sudah airplay di beberapa radio di bandung dan Jakarta dan masuk ke chart weekly top request.



Konsep musik yang diusung oleh duo AuVie ini adalah Pop Romantic yang mengedepankan nada-nada dan lirik yang easy listening dipadukan dengan musik yang sederhana dan minimalis dengan sedikit influence Japanesse Pop. Lirik-lirik lagu Auvie tidak jauh dari masalah percintaan yang selalu dibumbui oleh kisah sedih, gembira, kesetiaan, selingkuh dan lain-lain, hal itulah yang menyebabkan lagu-lagu AuVie sangat mudah mengena di hati pendengarnya yang mayoritas usia remaja dan dewasa muda.

Tak Bisaku (Mendua) dan Setia (Ku Yakin Lebih Indah) antara lain lagu Auvie yang diperdengarkan sekarang ini. Ada juga dua lagu lain yang berkolaborasi dengan Fitri Tropica seperti lagu Hurt nya Christina Aguilera dan T O S P L A (This One Side Platonic Love Affair).
Menurut gw mah lagu-lagunya asyik, apalagi sebagai penggemar Fitri akhirnya bisa juga gw denger dia nyanyi serius hehe.

Mo download lagu-lagu Auvie?
Klik aja link2 di bawah ini :

Auvie - Tak Bisaku (Mendua)


Auvie - Setia (Ku Yakin Lebih Indah)

Auvie Ft. Fitri Tropica - Hurt

Auvie Ft. Fitrti Tropica - T O S P L A


Enjoy It Guys...


0 komentar: