Sabtu, Januari 03, 2009

Pentas Idola Cilik 2 : 12 Besar

Tema Pentas Idola Cilik 2 minggu ini adalah fantasi, baik dari segi kostum maupun konsep panggung dan jalan ceritanya. Berbagai macam fantasi dan gaya ditampilkan dengan apik, akting-akting dalam menyanyi anak-anak IC2 semakin baik dan baik lagi.

Beikut urutan performance mereka dan my review ;)

Abner - Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia (Dewa 19)
Menurut Thio : Kali ini beberapa nada tinggi Abner ga kena alias meleset. Terus penampilannya juga kurang siap, tidak seperti Abner biasanya. Tapi penampilannya tetap aktraktif. (3/5)


Bastian - Jangan Pernah Pergi (Alexa)
Menurut Thio : Lucu banget akting Bastian jadi mannequin di performance kali ini. Ga ngos-ngosan kayak minggu lalu, tapi emang tetep harus banyak latihan lagi. Kalo bisa mah agak dikurangi dikit jingkrak-jingkraknya heu... (3.5/5)


Cahya - Bunda (Potret)
Menurut Thio : Awal-awal lagu enak banget dengerinnya, pas ngebawainnya. Tapi mulai pertengahan lagu mulai keluar kebiasaan Cahya dengan power yang kadang terlalu dikoar, jadi kurang asyik dan terlalu banyak improvisasinya uy, sempet salah lagi imrove nya, tapi akting Cahya tetep bagus banget. (3/5)


Cakka - Lepaskan Diriku (J-Rocks)
Menurut Thio : Pertama kali denger kayak kurang nyatu, pas pertengahan penampilan baru mulai pas. Dan ternyata kondisi fisiknya lagi bermasalah, hmmm i know it. (3/5)


Patton - Terserah (Glenn Fredly)
Menurut Thio : Agak Cover Version nya Glenn, tapi its ok. Penampilan yang tetep keren dari Patton!!!! (4/5)


Oik - Tak Perlu Keliling Dunia (Gita Gutawa)
Menurut Thio : Nice Performance. Tapi tetep power Oik suka kurang kuat, jadi agak gak kedengaran jelas. (3.5/5)


Debo - Cinta Dalam Hati (Ungu)
Menurut Thio : Vibra khas Debo berkurang dengan drastis!!!! Bawaanya juga lemes banget, pas refrain terakhir juga kurang dikit lagi biar bisa pas banget. Ekspresi nya udah bagus. Moga minggu depan bisa denger vibra Debo, tapi ga seminim penampilan yang ini. (3/5)


Obiet - Aku Pasti Kembali (Pasto)
Menurut Thio : Ternyata lagu mbak Maia yang pernah dibawain Ratu ama yang direcycle Pasto ini enaaakkkkk banget dibawain Obiet. Passsssssss banget (Ala Om Dave). Yang pasti mah konsep panggungnya, paling juara deh minggu ini. Obiet tetep juara bagi gw mah ;). (4.5/5)


Agni - Salah (Cokelat)
Menurut Thio : Rambut baru Agni lucu juga, walau jadi makin tomboi tampaknya kalo dipotong pendek gitu mah. Performance Agni kali ini lebih bagus dari minggu lalu. (3.5/5)


Olin - Hanya Kamu yang Bisa (Tiket)
Menurut Thio : Lebih baik dari minggu lalu, tapi gw tetep ngerasa ada yang kurang, asa kurang nyatu ama lagu seperti biasa alias ngambang terutama awal lagu, untuk pertengahan ampe akhir baru bagus. (3/5)


Rahmi - Luluh (Samsons)
Menurut Thio : Ternyata Rahmi baru abis operasi, cepet sembuh Rahmi!!!! Pantesan aja nada-nada tingginya meleset uy, tapi dimaklumi lah... (4/5)


Irsyad - Seandainya (Samsons)
Menurut Thio : Penampilan yang energik banget dari Irsyad, vokal juga stabil. Keren juga. (4/5)

Dan berikut perolehan sms sementara dari awal ampe akhir acara hari ini. Perolehan seperti biasa naik turun tapi ada yang stabil juga, khususnya Obiet yang selalu di deretan bawah tetep masih gw ga ngerti, padahal performance nya bagus. Semoga besok lebih baik, Amin...

Part 1 :

Part 2 :


Part 3 :


Part 4 :


Jangan lupa nonton Rapor Idola Cilik 2 besok Jam 3 Sore dengan bintang tamu dari Andra n The Back Bone...


0 komentar: