Minggu, Januari 11, 2009

Pentas Idola Cilik 2 : 11 Besar

Kalo boleh jujur (heu) sebenerya rada males nonton Pentas Idola Cilik 2 11 besar minggu ini. Soalnya Obiet ga bakalan tampil, tapi ya mu gimana lagi show must go on, dan sms Obiet juga tetep dikalkulasikan, hayo para pendukung Obiet sms terus ya, jangan ampe Obiet tinggal kelas hari ini.... Nonton rapor nya jam 15.00 ntar....

Back to the show, Pentas Idola Cilik 2 11 besar dibuka dengan penampilan semua finalis minus Obiet nyanyiin lagu Kembali Ke Sekolah nya Sherina ama Bis Sekolah nya Koes Plus sesuai dengan tema minggu ini yaitu Kembali Ke Sekolah karena senin ntar para adik2 bakal masuk kembali belajar di sekolah setelah libur beberapa minggu ini.... Semua finalis pake baju sekolah kreasi masing2, lucu2 banget....

Dan berikut penampilan finalis minggu ini, maaf kalo agak acak gw lupa uy urutannya hehe, dan seperti biasa my opinion about their performance ;)


Rahmi - Harmoni (Padi)
Menurut Thio : Penampilan Rahmi untuk ekspresi semakin baik, kali ini penampilannya cukup apik, walau kurang all out aja kayak ada yg kurang dikit.... (3.5/5)


Cakka - Akulah Sahabatmu (Maryjane)
Menurut Thio : Untuk performance Cakka kali ini gw lumayan suka, koreonya pun pas. (3.5/5)



Olin - Ingin (Nineball)
Menurut Thio : Tetep feelnya ga dapet walau performance sekarang lumayan baik lah. (2.5/5)



Cahya - Andai Aku Besar Nanti (Sherina)
Menurut Thio : Performace Cahya kali ini bagus banget, ga da yang berlebihan kayak sebelumnya2. Penempatan suara2 Cahya yang kadang kasar jauh lebih sedikit dan terasa pas aja. (4/5)



Obiet - Selamat Pagi (RAN)
Harusnya minggu ini nyanyiin Selamat Pagi nya RAN. Walau by phone tapi tetep Obiet juara nyanyinya. Keren. Terobati deh kekecewaan ga bisa liat Obiet. Tapi dimaklumi karena Obiet lagi sakit cacar air. Cepet sembuh ya Obiet....


Debo - Selalu Mengalah (Seventeen)
Menurut Thio : Belum sebagus Untuk Mencintaimu, tapi cukup bagus,apalagi pas nada tinggi lumayan juga, karena Debo jarang banget pake suara tinggi maksimal gitu. (3.5/5)



Agni - Jauh (Caramel)
Menurut Thio : Asik banget ngeliat performance nya Agni di lagu ini. Apalagi ditambah pake gitar jadi bener2 hidup penampilannya. (3.5/5)


Oik - Oh.. Teganya (Tangga)
Menurut Thio : Baju Oik lucu banget hehe. Dan salut buat lighting dan konsep nya, keren.... Tapi masih kurang ngeh dengan power Oik yang kurang dikit lagi, hayo dilatih lagi powernya.... (4/5)



Irsyad - Suara Ku Berharap (Hijau Daun)
Menurut Thio : Berhubung gw suka lagunya, dan ditambah lagi Irsyad nyanyiin nya enak, jadi performancenya bener2 bagus. Cengkok melayunya ga berlebihan di lagu ini. Pas banget. (4/5)


Abner - Laskar Cinta (Dewa)
Menurut Thio : Ga tau kenapa dari minggu ke minggu Abner ga nunjukin sesuatu yang wah dengan suaranya yang bisa dibilang keren. Minggu ini juga gitu, banyak nada2 yang meleset, tapi buat konsepnya secara penampilan bagus. (3/5)



Patton - Menhujam Jantungku (Tompi)
Menurut Thio : Ini dia juara penampilan minggu ini. Keren banget!!!!
Maksimal banget performanca patton di lagu ini. Setara dengan performance Demi Cinta dulu. Ditambah dengan Kak Ony jadi makin sipppp!!!! (4.5/5)


Dan ini perolehan SMS Sementara ampe akhir acara :



Jangan lupa nonton Rapornya ntar sore ya!!!!

0 komentar: