Kamis, Oktober 30, 2008

Mp3 Pilihan Thio Minggu Ini

Lagi pilah pilih mp3 yang menurut gw perlu dipost, akhrinya gw pilih aja yang lagi gw suka dan belum terlalu lama alias belum basi hehe... Sorry yang biasa update mp3 di Ada Thio kalo sekarang jadi ga update, karena emang sengaja mengurangi kapasitas, buat ngepost yang lebih beraneka ragam dan berguna hehe...

Minggu ini gw lg suka dengerin Hello yang Ular Berbisa, ST12 yang Jangan Pernah Berubah, Siti Nurhaliza yang Bisakah, Potret yang Mungkin ama Apa Harus Putus Dulu, Agnes Monica yang Shake It Off (Live Version), Veris yang Seroja, CT & Mawi yang Seroja (Live Version), Various Artist yang Just Stand Up, 2 Single terbaru Beyonce yang If I Were A Boy ama Single Ladies, Leona Lewis yang Footprints In The Sand, Jack White & Alicia Keys yang Another Way To Die (Ost. Quantum Of Solace), She yang Selingkuh Sekali Saja, Christina Aguilera yang Keeps Getting Better, Siti Nurhaliza yang Wanita, Britney Spears yang Womanizer ama Rossa yang Hey Ladies (Ost. Barbi3).

Banyak juga ternyata hoho... Untuk 3 lagu terakhir gw suka musiknya doang, not the lyrics hehe... Rata-rata yang gw post ini lagu yang menggambarkan suasana hati gw, huhu. Terutama lagu Hello ama ST12 yang gw tujuin buat seseorang, moga aja baca blog gw dan ngerti, Ummm. Ada beberapa lagu lama sih, tapi gpp ketang sapa tau ada yang belum koleksi.
Lets Get The Beat!! Hehe....

0 komentar: