Minggu, September 07, 2008

2011, Spider Man 4 Dirilis

LOS ANGELES - Bagi Anda penggemar berat Spider Man, kini tak perlu takut ketinggalan perkembangan ceritanya. Karena berdasarkan kabar yang beredar, dua film Spider Man yang dibintangi Tobey Maguire tengah dipersiapkan.

Berdasarkan sumber dalam USmagazine yang dikutip dari Contactmusic, Minggu (7/9/2008), film yang disutradarai Sam Raimi dan dibintangi oleh Tobey Maguire itu akan ditayangkan kembali dengan mengambil seri keempat dan lima yang diambil dari franchise buku komik Spider Man.

Untuk itu, Columbia Pictures mengungkapkan tengah mempertimbangkan syuting film tersebut bagian per bagian, seperti tema baru The Lord of The Rings.

Produser pun mengarahkan untuk merilis Spider Man 4 pada 2011 mendatang, sembilan tahun setelah film perdananya ditayangkan.

Kendati demikian, belum ada pemberitaan yang mengungkapkan Kirsten Dunst yang akan memerankan Mary Jane Watson, kekasih Peter Parker dalam film tersebut.

Penulis Zodiac, Jamie Vanderbilt dikabarkan tengah bekerja untuk menuntaskan cerita film itu. Bahkan beberapa majalah juga mengungkapkan Sony Pictures akan membuat spin-off dari film Spider Man dengan memunculkan villain Venom yang pernah diperankan Topher Grace di Spider Man 3.

Sampai saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal memerankan Venom. Yang jelas, Grace tidak akan dilibatkan kembali di film Spider Man mendatang.
(nsa).


Okezone

0 komentar: