Rabu, Juli 23, 2008

Review Dorama : Last Friends


Dorama yang terakhir gw tonton kemaren2 setelah dah lama ga ada dorama yang bikin gw tertarik buat nonton, akhirnya gw tertarik buat nonton ni dorama karena pemaennya. Dan ternyata ceritanya bagus dan menarik, dan yang paling gw seneng dari dorama, episodenya ga bertele2, jadi nontonnya ga perlu lama banget...Para pemaen utamanya ternyata para bintang di Nodame Contabille cuman karakternya di sini jadi sangat berbeda jauh, bener2 seorang bintang, akting mereka bener2 diuji, terutama si Juri, di Nodame dia culun banget, tapi di sini bener2 kayak lesbi beneran, salut deh buat Juri...

Dorama yang bertebaran bintang-bintang ternama Jepang ini menceritakan tentang sisi gelap kehidupan penduduk Jepang. Dorama yang cukup sarat akan adegan kekerasan ini awalnya mendapat rating yang tidak terlalu tinggi, namun semakin meningkat seiring dengan jalan ceritanya yang semakin seru.


Michiru Aida (Nagasawa Masami) adalah seorang hairdresser yang bekerja di salah satu salon profesional di Jepang. Kehidupan pekerjaannya tidak terlalu mulus, mengingat ia masih junior dan terhambat oleh senior yang selalu sinis terhadapnya.

Ketika ia berada di rumah pun, ia tidak merasa lebih baik, karena Ibunya yang mempunyai pacar lagi seolah tidak memperhatikan dirinya. Oleh karena itu, Michiru sangat gembira ketika kekasihnya, Sousuke Oikawa (Nishikido Ryou), yang merupakan pekerja dari Departemen Perlindungan Anak mengajaknya untuk tinggal bersama.


Di sela kesibukan Michiru untuk memersiapkan pindah, ia bertemu kembali dengan sahabat lamanya, Kishimoto Ruka (Ueno Juri), seorang pembalap motocross dengan sifat yang sedikit tomboy. Ruka yang senang bertemu Michiru kembali, mengajak Michiru untuk tinggal bersama dengannya dan temannya (mereka menyebutnya share house). Namun karena Michiru sudah menyetujui akan tinggal di tempat Sousuke, maka Ruka harus gigit jari.

Di sisi lain, teman serumah Ruka, Eri Takigawa (Mizukawa Asami) yang merupakan seorang pramugari, mempunyai lingkungan pekerjaan yang tidak ramah dengan dirinya. Namun Eri tidak pernah memperlihatkannya di rumah, dan selalu bersikap ceria seolah tidak terjadi apa pun.


Eri yang sering mengunjungi sebuah bar, mempunyai teman bartender bernama Takeru (Eita) yang seiring dengan waktu berjalan memiliki ketertarikan terhadap Ruka. Takeru yang memiliki trauma masa lalu mengenai seks, akhirnya memutuskan untuk tinggal di share house bersama Ruka dan Eri.

Lalu apa yang akan terjadi dengan mereka bertiga?
Selesaikah trauma dan masalah mereka?
Bagaimana dengan Michiru dan kekasihnya Sosuke?
Hayo nonton doramanya, terutama para dorama lovers :)




1 komentar:

indhry mengatakan...

minjeemmmmmm........ besok bawa yah ^_^