Senin, Mei 05, 2008

Film Indonesia Siap Rilis Mei 2008


GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama
SUTRADARA : Rizal Mantovani
PENULIS NASKAH : Alim Sudio
PRODUSER : Ody Mulya Hidayat
RUMAH PRODUKSI : Maxima Pictures
TANGGAL RILIS : 08 Mei 2008

SINOPSIS :

Stella, gadis cantik yang tinggal di Jakarta bersama kakaknya, Tasya, menjalinhubungan dengan Damian, putra mahkota keluarga Guntara, pemuda keren, 'gaul' dan bergelimang kemewahan. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ratu pesta di kalangan jetset tersebut. Apalagi ketika Stella merasa frutasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan, membuat Stella memberontak dengan melarutkan diri dalam gaya hidup Damian, sekalipun Damian seringkali membohongi dirinya

Suatu hari Stella bertemu dengan Elang, seorang gitaris. Pertemuan demi pertemuan yang terjadi menumbuhkan simpati dan rasa cinta diantara mereka. Elang setuju bahwa ia menjadi orang ‘kedua’ bagi Stella. Hubungan tersebut ternyata diketahui oleh Damian, yang marah dan kemudian berusaha memisahkan mereka dengan segala cara. Elang pun memilih meninggalkan Stella demi cintanya. Namun kepergian Elang ternyata membuka mata Stella akan hal yang paling dicarinya dalam hidup selama ini. Apa yang dilakukan Stella?

http://www.adakamuakuada.com/


GENRE : Horor Kriminal Thriller
PEMAIN : Oka Antara, Farah Debby, Kamidia Radisti, Kemal Vivaveni, Vicky Notonegoro, Kemal Vivaveni, Piet Pagau, Julia Perez, Dirly Idol
SUTRADARA : Raditya Sidharta
PENULIS NASKAH : Aria Bima
PRODUSER : Wailan Menayang & Raditya Sidharta
RUMAH PRODUKSI : Indika Entertainment
TANGGAL RILIS : 22 Mei 2008

SINOPSIS :

Dikisahkan seorang dokter muda bernama Ryan (Oka Antara) ditugaskan di sebuah klinik di sebuah desa yang dekat dengan Sendawar, Kutai Barat. Beberapa kejadian aneh menghampirinya tak lama setelah ia berdiam di desa itu. Penampakan seorang gadis dengan wajah penuh luka, orang – orang dengan luka di perut seperti dioperasi hingga hilangnya beberapa penduduk secara misterius membuat Ryan makin tersudut. Ditambah lagi dengan sikap penolakan beberapa tokoh terkemuka di desa tersebut.

Menyadari kondisi yang tak menguntungkan, Ryan mengundang 2 orang sahabatnya, Deny (Kemal Vivaveni) dan Hasan (Vicky Nitinegoro). Sayangnya kehadiran 2 sahabatnya ini tak membawa pengaruh positif. Pengalaman mendebarkan dan tragedi malah menimpa mereka di tengah belantara kelam hutan Kalimantan.



GENRE : Drama Komedi
PEMAIN : Ratu Felisha, Nadia Ernesta, Hardi Fadhillah, VJ Marissa, Olga Syaputra, Ferry Irawan, Gusti Randa, Five V
SUTRADARA : Thomas Nawilis
PENULIS NASKAH : Awi Suryadi
PRODUSER : Shankar RS. B.Sc
RUMAH PRODUKSI : Indika Entertaintment
DURASI : 90 Menit
KLASIFIKASI : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : Mei 2008

SINOPSIS :

Wisnu, mahasiswa tampan sinematografi, namun belum pernah pacaran, sedang menyelesaikan tugas akhir berupa film dokumenter tentang pergaulan bebas di kalangan mahasiswa.

Tinggal serumah dengan Mario dan Askar yang penuh dengan kisah asmara yang bebas, menjadi bahan film dokumenter Wisnu. Lama-kelamaan Wisnu jengah dengan kehidupan sex bebas teman-temannya. Sementara, Mario sangat khawatir dengan Wisnu yang dingin dengan wanita.

Akhirnya, Mario dan Wisnu taruhan membuktikan jika Wisnu tidak frigid. Dalam waktu satu bulan, Wisnu harus dapat pacar dan ML. Wisnu menerima tantangan itu dengan syarat Mario tidak ML dengan pacarnya Manda selama satu bulan

Banyak peristiwa tak terduga terjadi, termasuk kehamilan Manda. Benarkah Wisnu frigid? Akankah Mario mempertanggungjawabkan perbuatannya? Bagaimana pula kisah cinta Askar? Penuhi rasa penasaran dari kisah di atas dalam ML (Mau Lagi...?)


http://www.indikaentertaintment.com



GENRE : Drama Roman/Percintaan
PEMAIN : Pevita Pearce, Richard Kevin, Arifin Putra, Adrian Subono, Arinda Gita, Barry Prima, George Rudy, Chrisye Subono
SUTRADARA : Rachmania Arunita
PENULIS NASKAH : Rachmania Arunita
PRODUSER : Rachmania Arunita
RUMAH PRODUKSI : Itrema (PT. INDONESIA TREND MAESTRO)
KLASIFIKASI : 13 Tahun Keatas (13+)
TANGGAL RILIS : 22 Mei 2008 (Tunda Rilis, Harusnya mah April)

SINOPSIS :

Berawal dari kekecewaan Tita pada semua orang yang menganggapnya sebagai anak kecil dan manja. Dia pun dikhianati oleh Adit dengan sikapnya yang tidak berubah, tetap dingin, dan ketus. Tita semakin kesal karena Adit pun memiliki penilaian yang sama seperti kebanyakan orang.

Suatu ketika, Tita memutuskan pertunangan dan hubungan dengan Adit. Dia merasa sudah saatnya hidup mandiri tanpa ada seorang pun yang menjaga atau melarangnya berbuat apapun. Tita ingin membuktikan kalau dirinya sanggup hidup sendiri tanpa orang lain.

Hingga akhirnya dia memberanikan diri melakukan petualangan di kota Paris seorang diri. Tetapi, belum apa-apa, Tita malah tersesat di tengah-tengah kota yang dia tidak kenal. Namun, tak disangka-sangka dia bertemu dengan Alex, mahasiswa asal Thailand yang kuliah di Paris.

Dapatkah Tita mempercayai Alex untuk memandu petualangannya selama di Paris? Akankah Tita kembali menemukan jalan pulang dan kembali mendapatkan cintanya?


http://www.lostinlovethemovie.com/



Jenis Film : HORROR
Pemain : RICKY HARUN, WIWID GUNAWAN, NICKY TIRTA, ABDURRAHMAN ARIF, REZA RAHADIAN, ULI AULIANI
Sutradara : JOSE PURNOMO
Produser : RAAM PUNJABI
Produksi : MVP
SINOPSIS :

Ratusan anak dugem terjebak di Pulau Hantu!

Ricky Harun, alias Dante, kembali terperangkap di Pulau Hantu. Bersama Nero (Abdurrahman Arif), ia mati-matian berusaha menyelamatkan diri dari ancaman arwah penasaran. Belum berhasil kabur, tiba-tiba malah ada sembilan anak muda yang maunya bikin rave party di pulau itu. Omongan soal penunggu pulau tentu tidak digubris oleh mereka. Dante dan Nero tambah pusing ketika ratusan anak-anak dugem mulai berdatangan ke pulau itu. Apalagi waktu dukun yang disewa untuk mengamankan suasana malah tewas dengan sukses





0 komentar: