Senin, Mei 05, 2008

Babak Workshop Indonesian Idol 5 (2008) : Kontestan Cewek Melempem, Kontestan Cowok Keren!!!


Indonesian Idol 5 udah melewati babak Workshop dan minggu ini ada babak Wildcard untuk memilih 2 kontestan lagi yang bakal menyusul 10 kontestan laen yang udah masuk ke babak spektakuler... Dari 4 babak workshop yang udah tayang bagi gw rada kecewa dengan kontestan idol taon ini mah... Hanya beberapa yang gw rasa menarik dan berbakat besar, yang laennya biasa-biasa aja alias standard, beda aja dengan Idol2 sebelumnya... Bahkan kontestan yang berbakat pun tersisih, kayaknya perlu diadain voting nelpon gratis kayak American Idol nih biar semua masyarakat Indonesia bisa milih yang bener2 pantes dan yang ga...

Waktu babak Workshop 1 yang cewek gw kecewa banget Twenty yang punya teknik vokal dan performance bagus harus tersisih,,, mungkin karena lagunya sih, dan yang anehnya dari yg gw liat kayaknya lagu2nya dipilihin penyelenggara, bukan milih sendiri, dari kata2 kontestannya kayaknya gitu,,, "Gw dapet lagu...", harusnya biasanya mah "Gw milih ato gw bakal nyanyiin...". Kayaknya lebih milih lagu sendiri d daripada dipilihin, yang tahu kecocokan lagu dan kemampuan kan orang itu sendiri... Kayak Twenty yang dapet lagu Jatuh Cinta Lagi yang sangat2 sukar,,,



Dan yang lebih kecewanya lagi, Babak Workshop 2 Cewek Jumat kemaren (02/05) Yuka Ibeth ama Wulan juga tersisih... OMG... Padahal yang melempem kayak Safira dan Gisel yang harus out tuh... Bener2 parah... Dan gw salut ma kontestan cowok taon ini, rata2 bagus gak kayak kontestan ceweknya, terutama pastinya Aris yang keren banget...

Minggu ini bakal ada babak Wildcard, dari 10 kontestan pilihan yang sudah tersisih akan dipilih 1 Kontestan Cowok dan Cewek untuk masuk ke babak Spektakuler... Klo Kontestan Cewek gw harepin Twenty ato Yuka sih... Kalo Cowoknya kayaknya Indra...

Kita liat aja d gimana babak spektakuler taon ini apakah akan semenarik taon2 sebelumnya...


0 komentar: