Senin, April 14, 2008

Tarif Mentari Cukup Rp.5/detik ke Semua Operator



JAKARTA
- Tarif Mentari Indosat kini menjadi lebih murah berkat diberlakukannya tarif promo Mentari Sakti. Program yang berlangsung hingga 30 Juni ini memberlakukan tarif Rp.5/detik ke semua operator.

Indosat meluncurkan program Mentari Sakti yang diklaim memberlakukan tarif lebih hemat ke semua operator. Program ini merupakan kelanjutan program Mentari lainnya yang telah dikenal masyarakat sebelumnya. Dengan program ini pelanggan Mentari bisa berhemat karena dapat melakukan percakapan dengan tarif yang murah dari detik pertama.

Tarif percakapan untuk Mentari Sakti adalah Rp.5/detik dan berlaku mulai pukul 23.00 -17.00. Sedangkan pada waktu selain itu (pukul 17.00 - 23.00) tarif berlaku Rp.20/detik. Tarif yang berlaku di kedua waktu ini dapat digunakan untuk percakapan ke semua operator. Program ini berlaku sejak 9 April 2008 hingga 30 Juni 2008.

"Dengan Mentari Sakti masyarakat dapat lebih memaksimalkan penggunaan kartu mentari dan tentu saja lebih hemat dalam berkomunikasi karena tarifnya hanya satu dan pasti murah ke semua operator," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S. Siboro, di sela Peluncuran Mentari Sakti di Gedung Indosat, Jl Medan Merdeka Jakarta, Senin (14/4/2008).

Dijelaskan Guntur, selain tarif percakapan yang murah, Mentari Sakti juga memberikan tarif SMS yang juga murah. Pengiriman SMS ke operator lain hanya dibebankan biaya sebesar Rp.149. Sedangkan untuk SMS ke sesama Indosat diberlakukan tarif sekira Rp.99/ SMS.

0 komentar: