Senin, April 21, 2008

Tarif Internet Turun dalam 3 Bulan Mendatang

Tadi siang gw nntn Liputan 6 Siang dan sempet menyimak berita mengenai pemerintah yang akan menurunkan tarif internet, Alhamdulillah... Tapi rencana itu masih menunggu kepastian dalam 3 bulan lagi, dan belum tau berapakah penurunan dari tarif akses internet yang mengalami penurunan itu. Dan hal ini berkaitan dengan diberlakukannya penurunan tarif sewa jaringan dari PT Telkom yang masih menguasai dunia telekomunasi Indonesia... Hmmm...
Ya moga2 aja lumayan penurunannya, jadi biaya akses internet jadi semakin murah Amin...
Disebutkan dalam berita itu juga bahwa pengguna Internet di Indonesia masih sangat jarang dan kalah dibandingkan China, yaiyalah, Indonesia internetnya masih mahal apalagi buat daerah yang lumayan jauh dari kota besar, akses internet paling mentok pake Telkom Net Instant. Perbandingan sangat jauh, pelanggan Internet Indonesia cuma 2 jutaan dr 12 jutaan pengguna, sedangkan China udah 200 jutaan, wew, jauh bgt kan... Kita tunggu aja kepastian bener ngganya dalam 3 bulan lagi, bukan cuma janji doang atau penurunannya cuma saeutik,,, Beuhhhhhh......

1 komentar:

Dony'splace mengatakan...

gw mau inet yg unlimited.. lambat384kb ga masalah.. kenanya cuma sekitar 5% dr UMR rakyat.. sama kayak negara2 lain yg hanya mengeluarkan +/- 5% dari gaji mrk.. mrk udah bisa menikmati yg unlimited mbps...
Klo UMR Indo = 900rb.. 5% brarti RP45.000..
Bisa ga inet yg unlimited di Indo harganya cuma RP. 45.000 ???