Rabu, April 16, 2008

Kasir doang Belagu Minta Ampun

Tadi malam bener2 pengalaman yang bikin gondok dan sangat2 menyebalkan...
rencana pengen nonton Tali Pocong Perawan lagi di BIP bareng temen2 yang berbeda
pas ngeliat jadwal adanya jam 19.45 ama 21.45, berhubung datengnya udah jam 7 kurang
akhirnya gw ngantri, n temenku nunggu di depan dekat sebelah kasir
Akhirnya setelah nunggu beberapa menit tiba giliran buat mesen
"tali pocong mbak" kata gw.
"yang jam 10" kata mbaknya
"oh yang jam 8 ga da mbak?"kata temen gw
"penuh"
trus katanya lagi "mas dari tadi berdiri deket saya ga denger ya"
"ya mana saya tahu mbak, ga begitu denger"
"makanya telinganya disekolahin"kata si mbak kasir dengan sangat jutek
kirain temen gw bakal bales, eh ternyata malah diem tanpa bales ngmg
huhhhhh kalo gw dah gw labrak abis tuh mbak2, bakal aja bukan gw yg diomongin
tapi tetep we kesel pgn ngelabrak si kasir sombong eta
kasir doang belagu minta ampun...........
akhirnya keluar dengan perasaan kesel, tmn gw nyesel juga malah diem aja
"cewek sih, ga enak ngebalesnya"
hmmm iya juga c
tapi ini 2 kalinya ngalamin ga enak gini oleh kasi2 bioskop BIP yang sombong
ampe sekali lagi terjadi kayak gini, gw labrak abis, trus gw laporin ke manajernya
kasir2 bioskop BIP perlu disekolahin mulutnya, itu janji gw!!!!!
Liat aja tar..
Bagi temen2 yang suka nntn ato mau nntn di 21 BIP ati2 aja dengan mulut2 judess eta
jangan heran lagi kalo ada ampe kayak gitu
mulai skrg gw ga akan ngmg yang baik ato manis kalo mesen di 21 BIP lagi, ikut jutek aja
Huhhhhhhh kesel bgt...
Untuk masih bisa sabar heu2
Liat aja bakal gw tindak lanjuti!!!!!!!
We Will C....

1 komentar:

puni_cakep mengatakan...

thio2, jgn galak2 lah
cewek kan mahkluk Tuhan yg opaling sexy.. kikikikkkk